Sabtu, 14 November 2009

super junior propose

video ini ketika aku lihat2....kyknya udah lama...
tp sumpah...aku baru liat nih video
mungkin sebgian dr chingu dah ada yg pernah nonton...
tp gag tau knp tetep pngen aku share......disni anak2 suju bikin ilustrasi tentang cara mereka bwat ngellamar calon istrinya kelak ....

disini anak2 suju pada nyiapin sebuah lagu. kata2 romntis (><)..yg bkin hati...OMG...gag nahan
dimulai dari
1.Yesung: dia mainin piano gitu...trus smbil nyanyi romntislah kata2nya...

2.kangin:uri racoon juga nyanyi sebuah lgu yg sepertinya ciptaannya sendiri khusus buat ngelamar calon istrinya kelak (mian kalo slh inpo)...

3.kyuhyun:dia disni kyknya abiss bgun tidur gitu....truss dengan tampng polos abiss bgun tidurnya dgn pakean yg masih...ya~~keren...nyanyiin sebuah lagu yg bikin ELF klepek2 deh pokoknya....trus diakhiri dgn kata SARANGHAEYO~~~ dgn suara mautnya (><)

4.siwon: mainin piano gitu...truss...bikin kata2 yg ....beeehh......pangeran punyalah.......

5.hankyung:c keke ini...dengan tampang yg plos dgn kata2 bhasa korea yg masih terpatah-patah tetep..masih bsa membuat ELF **~~meleleh punya~~~~ ><

6.sungmin:tetep dgn pakaian imutnya....dia ngucapin kata2 yg....aduh...sama .....bikin ELF cuman bsa =O oh.......gileee!!!~~ ><

7.ryewook:sumpah ya...selama ini aku ngeliat wook2 kyk ngeliat temen sndiri....alias...mukanya ntuh loh...imut2 kyk anak kecil....tapi divideo ini...gag ada lg image imut2...dgn muka seriusnya ngucapin kata2 lamaran....OMG....bedalah.....ganteng punya~~~ ><

8.heechul:wkwkwkw....aku ngakak pas bagian dia ngmng..gag tau knp setiap dia ngmng pasti aja....bikin perut sakit....trus trus...dia bsa ngmng serius?? bkannya keren malah aneh **ditabok ncul fans**.wkwkwk ncul2..aku jg susah byaginnya kalo dirimu melakukan apa yg kamu lakukan divideo itu bwat ngelamar cowok ....eee....cwek maksdnya......heheheh ^^v

9.eunhyuk:c kunyuk....gag nyangka bsa ngmng dgn lancarnya bwat ngelamar calon istrinya di masa depan..**aku merasa nih** **ditabok*** T3T heheh ^^v...dia disni ngmngnya so' imut bget....tapi...tapi.....tetep....ngeliatnya....aduuuhh...nyukkkk///gayamu itu.....TOP BGT....sempurna lah....^^,..tp pas nonton aku malh ketawa2...ngebayangin dia ngmng gitu di depan c cweknya ntar..wkwk mianhae nyuk **so' akrab** ^^v

10.kibum; dengan lihainya kibum memainkan piano....dan dengan 1 kalimat ...padat...tepat..dapat..bsa bikin jantung..beehh,,......dagdigdugderlah....^^ "maukah kau menikah denganku".... kya~~~~ mau....mau......(><)

11.donghae;dgn gaya kerennya nyag abiss mandi...dia ngmng ....kalo gag slah pengen ngelamar calon istrinya nati di waktu christmas....haaa..keren~~~ =O

12.leeteuk:pas pagi2 gitu...dia lgi di dapur, masak ramen...di tuh ngmng ma kamera dah ngmng kyk ke calon istrinya nanti...trus..trus...dia ngmng gini di akhr "kau tau,,apa hal terbaik yg pernah aku lakukan di dunia??? yaitu MENCINTAIMU.......kya~!~~~ klepek2 mode:ON.. (><)

13.shindong:degn wajah lucunya...dia gag ngmng sepatah katapun....dia ngmng lewat tlsannya di kertas....yah.///kata2 org mau ngelamar...truss diakhir dia...pake isyarat tubuh pengen minta cium ke calon istrinya kelak~~~ kya~~~ oppa narsis juga.....

nah bagi yg mau liat videonya nih aku ksh linknya:



heheh....
sumber video:dateforsuju
tulisan: asli dr admin (divhhi hyumin pratiwi =D)

hehehe.....
oppa aku menantikanmu....mngatakan hal2 diatas padaku...
**diserbu ELF** heheheh ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar